marah, pertahanan kesepian Sean Spicer penyadapan klaim Trump, dijelaskan

Hal menjadi sangat kontroversial di Gedung Putih pengarahan ruang Kamis sore, sebagai sekretaris pers Sean Spicer dihadapkan dengan keraguan bipartisan dari para pemimpin Kongres tentang klaim Trump bahwa Presiden Barack Obama disadap dia.

Pada satu titik, Spicer menghabiskan beberapa menit membaca daftar laporan bahwa ia merasa didukung klaim Trump. Wartawan, sementara itu, mendorong kembali pada bukti Spicer tersedia, tidak ada yang ditujukan klaim sentral Trump bahwa Obama berada di balik pengawasan dugaan Trump Tower, dan beberapa di antaranya berasal dari sumber yang meragukan dan / atau ideologis diwarnai seperti Sean Hannity.

Di bawah ini adalah transkrip, dengan penjelasan kami. Untuk melihat anotasi, klik pada kuning, teks yang disorot.

Kami akan mengambil hal-hal tepat setelah Kantor Manajemen dan Direktur Anggaran Mick Mulvaney muncul untuk membicarakan anggaran, dan fokus hanya pada bagian tentang penyadapan.

SPICER: Jonathan Karl? | Agen Pipa PPR

PERTANYAAN: Jadi, Sean, sehari sebelum kemarin, kau bilang kau sangat yakin bahwa Komite Intelijen DPR dan Senat akhirnya akan membela tuduhan presiden yang Trump Tower disadap. Seperti yang saya yakin Anda sekarang telah melihat, Komite Intelijen Senat mengatakan mereka melihat tidak ada indikasi Trump Tower adalah subyek dari pengawasan. Yang tampaknya menjadi pernyataan selimut cantik. Apa reaksi Anda?

SPICER: Well, saya pikir ada beberapa hal, saya juga – itu – yang menarik bagi saya bahwa Anda tahu, hanya sebagai – sebagai tempat tujuan bahwa ketika – ketika satu kesatuan mengatakan satu hal yang – yang membuktikan, bahwa klaim satu hal, kalian menutupinya memuakkan.

Ketika Devin Nunes keluar dan berkata, “Saya pikir itu sangat mungkin, ‘kemarin, ada jangkrik dari kalian. Ketika Devin Nunes keluar dan mengatakan tidak ada hubungan bahwa ia melihat ke Rusia, jangkrik. Ketika Tom Cotton mengatakan hal yang sama, Anda tidak ingin menutupi hal ini – tidak ada, tidak ada, tunggu …

SPICER: Tidak, tidak, sebenarnya inilah kutipan, Jonathan, tidak ada di sini adalah kutipan langsung, “Saya pikir itu sangat mungkin,” akhir kutipan. Itulah apa yang dia katakan ketika ia mengatakan komunikasi presiden bisa sudah tersapu dalam koleksi.

Jadi sekali lagi, saya …

PERTANYAAN: Dia mengatakan tidak ada – saya melihat ada indikasi dari keran kawat …

(Crosstalk) SPICER: Saya mengerti itu, dan saya pikir – dan saya pikir presiden sudah sangat jelas ketika berbicara tentang ini, dan ia berbicara tentang hal itu tadi malam. Jadi kita berbicara tentang penyadapan kawat, ia berarti pengawasan dan bahwa ada insiden yang telah terjadi. Devin Nunes tidak bisa menyatakan itu lebih indah.

Tetapi Anda memilih untuk tidak menutupi bagian itu. Anda memilih untuk tidak menutupi ketika Tom Cotton keluar, ketika Richard Burr keluar, ketika orang lain, Ketua Nunes dan lain-lain dan mengatakan bahwa tidak ada – tunggu …

(Crosstalk)

PERTANYAAN: … Komite Intelijen mengambil … | Pipa PPR

(Crosstalk)

SPICER: Ya saya – tidak ada, saya memahami bahwa, Jonathan. Dan di mana gairah Anda dan di mana kekhawatiran Anda ketika mereka semua mengatakan bahwa tidak ada – tidak ada koneksi ke Rusia? Di mana kemudian? Anda – jangkrik, dari kalian, karena pada akhir hari, ketika – tidak ada, tidak ada, tidak ada, tidak ada, tidak ada, tunggu, tunggu, aku – tunggu, tunggu …

(Crosstalk)

PERTANYAAN: … tower?

SPICER: Saya membuat titik. Intinya adalah ini, nomor satu, bahwa itu menarik bagaimana ketika bukti keluar dan orang-orang yang telah diberi pengarahan tentang koneksi Rusia keluar dan mengatakan bahwa tidak ada yang telah mereka lihat yang membuktikan sambungan, Anda memilih untuk tidak menutupi bahwa, Anda tidak berhenti narasi.

Anda terus melanggengkan narasi palsu. Ketika ia keluar kemarin dan mengatakan kutipan, “. Saya melihat ada bukti bahwa ini terjadi” ketika ia mengatakan kutipan, “Saya pikir itu sangat mungkin,” seperti saya katakan, kita harus tahu – Anda tidak menutupi bagian itu.

Anda hanya menutupi bagian – tapi mari kita pergi melalui apa yang kita tahu, oke? Tunggu, tunggu, biarkan aku – dan aku mencoba untuk menjawab pertanyaan Anda, Jonathan, jika Anda bisa tenang.

Jika Anda melihat [tidak terdengar] pada 20 Januari – 12, 2017, mereka mengatakan kutipan, “Di hari-hari terakhir, pemerintahan Obama telah memperluas kekuatan Badan Keamanan Nasional untuk berbagi global dicegat komunikasi pribadi dengan 16 badan intelijen pemerintah lainnya sebelum menerapkan perlindungan privasi. Aturan baru secara signifikan bersantai batas lama pada apa NSA dapat melakukannya dengan informasi yang dikumpulkan oleh operasi pengawasan yang paling kuat, yang sebagian besar tidak diatur oleh undang-undang kawat menekan. ”

Agen Pipa PPR

Leave a comment